Rabu, 30 Mei 2012

Gadis Pemilik Payudara Terbesar Di Indonesia

Gadis ini sepertinya cukup beruntung, terlahir dengan postur tubuh yang seksi dan memiliki buah dada besar. Semua orang tahu, setiap wanita memimpikan memiliki buah dada atau payudara yang besar. kenapa demikian?
Tak lepas dari pengaruh pria itu sendiri sudah jelas menginginkan memiliki pasangan seorang wanita dengan ukuran payudara besar.. jika ada pria yang berkata "saya tidak suka wanita berpayudara besar", mungkin pria itu abnormal.


cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-2.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-3.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-4.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-5.jpg

cewek-sma-toge-toket-gede-bugil-telanjang-hot-nakal-smu-mesum-6.jpg

Sabtu, 26 Mei 2012

Foto Cewek S3ksi di Pantai, Mantab ini Gan !

Foto cewek seksi emang ngak ada habisnya,,, sekarang para cewek-cewek hoby banget cekrak cekrek berpose, foto seksi dengan hanya pakai bikini dan akhirnya di upload di inetrnet,seperti ABG lepas CD pamer dada montok atau Foto abg SMA bergaya sok seksi. Dan yang satu ini Foto cewek seksi di pantai. 













Kamis, 24 Mei 2012

Foto Cantik Model Asal Timor Leste

Marlin Taroreh sudah malang melintang di hampir seluruh majalah dewasa Indonesia. Model asal Manado ini memang cantik dan mulus, ternyata dia lahir di Timor Leste, 18 April 1987yang lalu. Berikut ini berberapa foto Marlin Taroreh
















Sumber: http://www.majalahseru.com/2012/05/foto-cantik-model-asal-timor-leste.html#ixzz1vqieqO2v

Pose Seksi Virta Rahdania Maladi (BUBU)

Virta Rahdania Maladi mendadak tenar setelah mengakui foto mesra-nya bareng kekasih Syahrini, Bubu. Seolah menikmati ketenaran instan itu, ia pun kemudian memamerkan foto-foto lainnya dalam berbagai pose, wow trend pose seksi emang makin menjamur.

Pose-pose seksi lain dari wanita kelahiran 1 September 1991 itu bisa agan nikmati dibawah. Tak salah jika Virta menggantungkan impiannya untuk menjadi model professional. Dari beberapa foto, Virta tampak luwes dan seksi di depan kamera



Virta memang terobsesi menjadi model profesional. Meski kini sudah menjadi model amatir, cewek asli Jakarta itu mengaku belum tergabung dengan agensi model.



Terkait pose mesranya dengan kekasih Syahrini, Virta menolak disebut memiliki hubungan khusus dengan pria Malaysia itu. Ia menjelaskan pertemuannya dengan Bubu tak disengaja meski sempat menghabiskan waktu bersama
.

nilah 10 Foto Hot Top Model Jepang Dengan Biodata Lengkapnya (HOT PIC)

Erotis, Seksi, Menarik serta Kaya? Berikut adalah 10 idola pria Jepang. Penilaiandilakukan atas sering muncul dalam acara TV, film DVD dan sering terlihat dalam majalah-majalah mode di Jepang. Penilaian dibedakan dengan model JAV karena model JAV lebih berhubungan dengan film-film porno. Daftar dibawah ini lebih dikenal sebagai “gravure idols” dan lebih identik sebagai model bikini. Maria Ozawa tidak masuk daftar karena dia model JAV.



No.10 – Arisa Oda
Lahir : 13 October 1982
Tempat Lahir : Kanagawa Prefecture
Tinggi : 158cm
Chest : 90cm
Waist : 58cm
Hips : 86cm
Hobi : Shopping, karaoke
Skil : Karate, basketball
Makanan Favorit : yang manis-manis

No.9 – Miri Hanai
Lahir : 15 Oktober 1984
Tempat Lahir : Tokyo, Japan
TB : 147 cm
Chest : 93cm
Waist : 58cm
Hips : 85cm
Hobi : membaca, karaoke dan melihat film drakula.

No.8 – Ourei Harada
Lahir : 25 February 1986
Tempat Lahir : Hyōgo Prefecture
TB : 1.58 m
Chest : 97cm
Waist : 60cm
Hips : 88cm

No.7 – Rio Natsume
Lahir : 20 February 1985
Profesi : Japanese gravure idol.
Telah merilis beberapa film DVD dan album pemotretan serta muncul di beberapa acara TV di Jepang.

No.6 – Miyabi Isshiki
Lahir : 23 Maret 1987
TB : 163 cm
Breasts : 112cm (K-cup)
Waist : 63 cm
Hips : 88 cm

No.5 – Harumi Nemoto
Lahir : 28 July 1980
Birthplace : Chiba , Japan
Ukuran yang dimiliki doski : B103(I) W60 H88 (40½ full bust × 23½ × 34½”).

No.4 – Megumi Yamano
Lahir : 25 September 1981
TB : 158cm

No.3 – Aki Hoshino
Model tertua yang sering muncul dalam majalah pria (Sabra) dan sering tampil dalam acara televisi Jepang sebagai bintang tamu.
Nickname : “Angel of Japan”
Lahir : 14 March 1977

No.2 – Yoko Matsugane
Lahir : 26 May 1982
Asal : Ibaraki Prefecture, Japan.
Terkenal dengan “voluptuous”-nya, telah merilis beberapa film DVD dan album photo serta sering tampil dalam beberapa acara TV di Jepang.
Pada Januari 2006, dia pensiun dari dunia modelling namun masih sering aktif dalam pembuatan film DVD dan pemotretan.


No.1 – Reon Kadena
Lahir : 19 February 1986
Nama lainnya Kadena Leon atau Minamo Kusano
Doski adalah celebrities Jepang yang nge-pop. Sebagai wanita idola pria di Jepang, doski lebih punya banyak pilihan kostum dibanding

Sumber: http://www.majalahseru.com/2012/05/inilah-10-foto-hot-top-model-jepang.html#ixzz1vqgqdu2j

Potret Cantik Dan S3ksi Yang Qi Han yg bikin ngeces

Model yang satu ini tidak kalah cantiknya dengan model jav negeri sakura , Yang Qi Han model dan penyanyi yang lahir pada 22 Desember 1991 di Shandong cina,apa lagi ketika Yang Qi Han berpose mengenakan gaun tidur transparan hmm..tampak cantik sekali dan mempesona. anda sudah mulai tidak sabar ingin melihat bagaimana Foto Yang Qi Han mempesona itu? silahkan langsung saja berikut dibawah ini saya sudah menyiapkan sekumpulan koleksi Foto Yang Qi Han.














hot banget

Berikut Koleksi Foto Gadis Cute Dengan Tatapan Yang Menggoda di jamin bikin kamu mabuk kepayang dan Mupeng.


Foto Gadis Cute Dengan Tatapan Yang Menggoda
Foto Gadis Cute Dengan Tatapan Yang Menggoda
Foto Gadis Cute Dengan Tatapan Yang Menggoda
Foto Gadis Cute Dengan Tatapan Yang Menggoda
Foto Gadis Cute Dengan Tatapan Yang Menggoda